CATATAN PENTING:
DETAIL LENGKAP PRODUK TEST KIT EASY TEST UNTUK ANALISIS BAHAN BERBAHAYA PADA PANGAN DAPAT ANDA LIHAT LENGKAP DI WEBSITE INDONETWORK KAMI MENGGUNAKAN LINK INI..!!
Informasi dan Pemesanan hubungi 085310135381, 085779721597, 081806201522 atau email ke easy4test@yahoo.com / easy4test@gmail.com (Pin BB: 308B8F93)..!!

Rabu, 21 Agustus 2013

Petuah 17

PETUAH ORANG BIJAK:

Kalau dulu dan sekarang

Kalau dulu pikiranku suka menuntut diri sendiri,
sekarang ia telah belajar toleransi mengenaliku yang asli
Kalau dulu pikiranku menomorsatukan prestasi dan pencapaian segala sesuatu yang baik,
sekarang ia lebih mawas diri melihat motivasi apa di balik semua yang kulakukan
Kalau dulu aku menganggap bahwa keadaan bahagia bisa diusahakan dan bersumber pada kestabilan ekonomi,
sekarang aku mengerti bahwa suka dan duka datang silih berganti dalam kehidupan dan kebahagiaan sejati tak dipengaruhi olehnya
Kalau dulu aku terlatih untuk mengamankan kemerdekaan diri dengan menyimpan perisai kuat terhadap lawan jenis,
sekarang aku melihat mereka tak ubahnya diriku, setitik percikan Roh Ilahi yang mengembara, rindu pulang pada kesempurnaan dengan berbuat kebaikan
Kalau dulu pikiran dan apa yang tampak, mempengaruhiku dalam melihat orang lain,
sekarang aku suka menerima dan melihat mereka apa adanya
Kalau dulu aku suka menulis cerita hidup di diary untuk mengusir sepi,
sekarang setiap hari adalah diary hidup termasuk saat kusendiri
Kalau dulu aku berpikir bahwa hidup adalah kerja keras dan pengorbanan diri pribadi,
sekarang aku yakin KasihNyalah yang telah menjaga, memelihara dan menyelenggarakan hidupku selama ini...

Jika matahari dilupakan,
manusia tak sadar bumi ini gelap
dan jika mereka terlena dalam kegelapan,
mereka lupa bahwa tanpa cahaya, tak ada kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar