CATATAN PENTING:
DETAIL LENGKAP PRODUK TEST KIT EASY TEST UNTUK ANALISIS BAHAN BERBAHAYA PADA PANGAN DAPAT ANDA LIHAT LENGKAP DI WEBSITE INDONETWORK KAMI MENGGUNAKAN LINK INI..!!
Informasi dan Pemesanan hubungi 085310135381, 085779721597, 081806201522 atau email ke easy4test@yahoo.com / easy4test@gmail.com (Pin BB: 308B8F93)..!!

Rabu, 21 Agustus 2013

Petuah 9

PETUAH ORANG BIJAK:

Lihat yang ada di sekitar Anda.. jalani aktivitas Anda saat ini dan cermati peluang-peluang yang ada untuk melakukan perubahan dan perbaikan... menjadi lebih baik ada dua jenis... materinya yang bertambah atau mutunya yang bertambah... keduanya bisa digunakan untuk Anda melakukan perbaikan.

Saat Anda sudah mempunyai pekerjaan saat ini (sekecil atau sesepele apapun) lakukan terus sambil terus cermat mengamati peluang. Saat ada peluang (sekecil apapun) untuk melakukan perubahan, ambil peluang tersebut sambil tetap menjalankan aktifitas seperti biasanya... Ulangi dan terus ulangi seperti itu...

Cape donk..?? yoi... SIAPA BERBUAT LEBIH MAKA DIA AKAN MENDAPATKAN LEBIH, siapa bekerja keras lebih maka dia akan memperoleh hasil lebih, siapa berfikir lebih maka dia akan mendapatkan manfaat lebih... JADI TERSERAH ANDA SENDIRI... Menjadi lebih baik bukanlah sebuah pilihan, tapi sebuah hasrat, siapa yang berketetapan kuat untuk melakukan perubahan maka dia yang akan mendapatkan kebaikan perubahan...

Selamat berjuang untuk kebaikan yang akan kita dapatkan..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar